Welcome

Selamat Datang di Blog "PRAY FOR INDONESIA"

semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua dan menyadari betapa negeri kita ini merupakan negeri yang selalu dihadapkan bencana yang datang silih berganti. Berserah diri dan berdo'a kepadaNya lah yang hanya dapat kita lakukan, agar kita semakin kuat dalam menjalani hidup ini. "PRAY FOR INDONESIA" Semoga kita dapat memaknai arti tersebut dalam kehidupan kita sehari hari

Senin, 08 November 2010

Gempa Yogyakarta

Jogja kembali dilanda gempa. Setelah pada tahun 2006 kemarin gempa Yogyakarta dengan kekuatan 6 SR di bantul, kini pada tahun 2010 kembali lagi gempa di bantul jogja. Kali ini dengan kekuatan 5 SR. Semakin banyak tanda-tanda kerusakan alam yang bisa kita lihat. Jika beberapa hari lalu kita melihat meteor jatuh di cirebon, langit terbelah, tsunami matahari dan matahari kembar. Gempa yogyakarta kali ini terjadi sekitar pukul 20.00 bersamaan dengan warga menunaikan sholat tarawih.
Gempa di yogyakarta tersebut tidak ada korban jiwa walaupun saat gempa terjadi, warga jogja masih tetap menunaikan sholat tarawih. Spontan saja saya langsung SMS teman saya yang di solo, saya pikir yogyakarta sangat dekat dengan solo. dan saya menanyakan kabar dari dia. Syukur ternyata di solo tidak terkena dampak gempa jogja. Dan teman saya yang punya blog dengan motto belajar dan berbagi pun selamat :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar